EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Non Degree » Public Relation
Posted by [email protected] at 10/01/2015 15:48:12  •  762 Views


KUNJUNGAN PUBLIK SEBAGAI SALAH SATU KEGIATAN MANAJEMEN HUMAS PT. INDOSIAR VISUAL MANDIRI DALAM MEMBINA CUSTOMER RELATIONS

Created by :
F.X. MARIO YUDRIANTO ( 200452001 )



SubjectPT. INDOSIAR VISUAL MANDIRI
Alt. Subject KUNJUNGAN PUBLIK
Keywordkunjungan publik
customer relations

Description:

Karya tulis ini dimaksudkan sebagai laporan atas Praktik Kerja Lapangan yang penulis lakukan di PT Indosiar Visual Mandiri dari 1 Juni 2009 hingga 30 Juni 2009, yakni menyangkut kegiatan humas dalam pengandaan kunjungan publik di dalam PT. Indosiar Visual Mandiri dalam membina customer relation Laporan ini membahas apa yang penulis lakukan selama melakukan praktik kerja, yakni dari persiapan acara kunjungan menerima para peserta yang datang, menyiapkan tempat kunjungan, mengantarkan peserta melihat-lihat studio 1,2,3 dan 4, serta membagikan snack kepada peserta setelah acara kunjungan berakhir. Berdasarkan apa yang penulis lakukan selama praktik kerja, disimpulkan bahwa kegiatan kunjungan publik adalah kegiatan rutin yang diadakan oleh humas Indosiar dalam rangka membina hubungan dengan para pelanggannya (customer relations).

Date Create:10/01/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-NonDegree-PKL200452001_FMY
Collection ID:PKL200452001_FMY


Source :
LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN,2010

Relation Collection:
FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
COPYRIGHT@2010


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/kunjungan-publik-sebagai-salah-satukegiatan-manajemen-humaspt-indosiar-visual-mandiri-dalam-membinacustomer-relations-4765.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-NonDegree-4765-FXMarioY.pdf - 356 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

customer , customer relations , kunjungan , kunjungan publik , publik , relations



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155024385


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970027

Hits Today : 48436
Total Hits : 155024385

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan